Facebook = Reuni = Mupeng

10 Agustus 2009

Berawal dari facebook baruku....kau datang dengan cara tiba tiba....bekas kekasih yang lama hilang.....satu dari kekasih yang terbaik..hmmm..hoooo..
Sebenarnya bukan tentang kekasih lama yang muncul kembali ,tapi lebih dari itu karena bisa ketemu lagi dengan teman lama masa sekolah mulai teman SD sampai temen kuliah, jadi ingat nostalgia masa lalu, ada yang dulu pernah ditaksir tapi g punya nyali untuk menyatakanya , ada yang dulu akrab karena pacarnya tetanggaku, ada yang dulu gak dekat sekarang jadi akrab, malah ada yang dulu sama sekali g kenal nama dan wajah sekarang malah balas-balasan koment, ada partner ngopi waktu kuliah sekaligus partner bolos kuliah.
Malah sekarang boleh dibilang lagi keranjingan dengan jejaring sosial yang namanya fesbuk ini,mulai bangun tidur pengenya langsung liat updetan status teman-teman,nyampek kantorpun nyalain komputer yang dibuka dulu ya fesbuk..
Jujur, sangat menyenangkan bertemu kembali dengan teman teman lama saya. Hanya canda, gelak dan tawa yang ada setiap kali koment status teman. Lupa waktu deh kalau sudah bertemu teman teman yang cocok gitu.
Tapi kadang kadang suka iri lihat status hubunganya teman2 yang sudah berubah dari lajang/berpacaran menjadi sudah menikah, iri karena mereka bahagia dengan keluarga baru mereka,mereka memasang foto2 bersama istri,suami ataupun dengan anak-anaka mereka mereka keliatan sangat bahagia sekali.sedangkan aku hiks..hiks.. masih single fighter yang belum menemukan pasangan yang selama ini masih sebatas keinginan.
Yang jelas kalo liat foto2 mereka pasang muka mupeng alias pengen banget bisa menikmati seperti mereka....
Kapan ya???

Labels:

2 komentar:

  1. zhe says:

    ngemeng opo tho tem..tem???

  2. Aiman says:

    Gw do'ain dah Sob.. mdah2an di taon ini jga lw dapet pasangan. Biar ga jd pria2 kesepian. hehehe... Peace Bro..

Posting Komentar