Horeeee..... harga BBM turun

01 Desember 2008


Mulai tanggal 1 des 2008 ini pemerintah resmi menurunkan harga BBM sebesar Rp.500,-  tapi ingat hanya jenis Premium lhooo!!! sedangkan solar dan minyak tanah tetep keukeh diposisinya gak mau turun mungkin keenakan diatas kali ya.

Turunya premium 500 rupiah bagi saya sangat disayangkan kenapa koq cuma 500 kenapa koq g 1000 ato bahkan balik harga seperti semula,udah turunya cuma 500 ngeper lagi soalnya pengumuman turunya premium dah dari awal november ngapain mesti di tunda-tunda padahal Malaysia aja udah turun 5x bayangkan 5x sungguh bijaknya pemerintah malaysia untuk mengurangi beban masyarakatnya (maaf bukanya pemerintah kita g bijak lhooo) apalagi harga minyak dunia sekarang turun drastis dan bahkan dibawah asumsi dari APBN negara kita, dan yang lebih disayangkan koq ya cuma premium yang turun  solar ma minyak tanah pada kemana koq g ikutan turun yaaa. g tau deh pemerintah tuh mau dijadiakan apa rakyat kecil negeri ini mau di jadiin tempe penyet kali.

apalagi dengan adanya krisis global seperti sekarang ini dimana daya beli masyarkat menurun phk buruh menanti di depan mata maka mestinya hrga bbm turun semua sehingga daya beli masyarakat naik dengan begitu sektor industri juga jalan phk buruh juga bisa dikurangi ato malah g da sama sekali.yaaa gitu dech kondisi di negara kita tercinta ini!!!!!

udah ah capek ngoceh melulu sepertinya sok tau banget ya hehehe maklumlah cuma penonton sehingga bisanya cuma komentar dalam bahasa jawa cuma ndelok=kendel alok, ya beginilah aku alok sak karepe dhewe hehehehe

Catatan :

Malaysia telah menurunkan harga BBm 5x yaitu 23 Agustus 2008, 24 September 2008 dan kini 14 Oktober 2008,  1 November 2008 dan 18 November 2008 dengan harga bensin campuran oktan 97, kini dijual seharga RM 2, atau sekitar Rp 5.800 per liternya. Dengan kualitas yang lebih baik, harganya justru hampir sama dengan bensin premium yang dijual di Indonesia.

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar