IBU

22 Desember 2008

Foto ini memutar memoriku beberapa tahun yang lalu ketika aku dan kakakku masih sekolah .Waktu itu ibuku bangun jam 3 pagi membuat kue kemudian menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya dan setelah anak-anak berangkat sekolah beliau juga berangkat dengan berjalan kaki mengantarkan sendiri kue-kuenya untuk dititipkan diwarung-warung dan kantin sekolah.untuk membantu bapak yang hanya seorang petani demi menyekolahkan aku dan kakak-kakakku (memang sih tak sehebat dalam foto ini).Sampai sekarangpun pekerjaan ini masih beliau lakukan dengan alasan mengisi hari-hari tua agar tak jenuh,walau beliau tak harus mengantarkan sendiri kue-kuenya lagi.
Aku panjatkan syukur kepada yang kuasa dan terima kasih atas pengorbanan ibu selama ini, tapi sayangnya aku harus berpisah dengan ibu karena pekerjaanku sekarang ini. ibu aku mohon doanya semoga aku diberi kesehatan dan kekuatan semoga anakmu ini bisa berhasil di kemudian hari. Amiiin. aku janji akan selelu menelponmu minimal seminggu sekali (ya..ketahuan nih kalo g pernah telpon dasar anak durhaka !!!!!) walau hanya menanyakan ibu sehat-sehat aja kan?

Selamat Hari Ibu buatmu Ibuku tersayang

NB: Yang merasa punya foto ini maaf yaa fotonya aku pakai


Labels:

1 komentar:

  1. Anonim says:

    hiks...hiks...jadi terharu bacanya

Posting Komentar