long vacation

26 Desember 2008

libur panjang di akhir tahun ini lumayan panjang malah lebih panjang dari libur lebaran,tp itu bagi yang menikmatinya tapi bagi yang g seperti saya ya sama aja rasanya biasa aja g da yang istimewa malah.bagi temen-temen yang kemaren ngajakin acara kayaknya aku g bisa ikutah deh apalagi kasih saran mo ngumpul dimanalagian aku dah pasti g bs ikutan gabung.tanggal 25 kemaren aku g libur baru libur tgl 29-30 tgl 31 masuk sore pulang besok paginya alias tgl 1 pagi jd malam tahun baru ini akan aku lewati dikantor tgl 2 lbr tgl 3 masuk lagi, yah begitulah jadwal kerjaku sampai awal tahun, sampai saat inipun aku g punya rencana apapun mau kemana untuk mengisi libur tgl 29/30 dan tgl 2 ada yang mo ngajak aku g??????
Sebenarnya g terlalu menyedihkan sih soalnya banyak juga temen-temen kantor yang bernasib sama dengan saya,g perlu bersedih hati bukan? yang penting dijalani, dinikmati dan disyukuri aja karena mungkin lebih baik daripada mesti menggerutu yg g ada gunanya.buat yg lagi liburan HAVE NICE VACATION Semoga menyenangkan.

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar