sukses

26 Februari 2009

Saya mengutip dari sms yang aku terima dari seorang temen,entah dia ambil dari mana ato mungkin karyanya sendiri tapi yang jelas buatku bagus bgt.

"Talking about success is not talking about destiny,it's about journey"

Masa sih seperti itu?
Karena yang selama ini aku yakini hidup adalah suatu perjalanan manusia dari lahir sampai mati yang sudah ditetapkan yang diatas,mulai kapan kita lahir, kapan kita mati,kapan kita menikah.tapi komponen didalamnya seperti berapa nilai raport sekolah kita, kita rangking berapa,kita kuliah berapa tahun, berapa IPK kita kita kerja dimana, sukses dalam karir pa gak, menurutku adalah buah dari sebuah kerja keras.

Kadang-kadang aku iri dengan temen-temen yang sukses dalam pekerjaanya(kerja di perusahaan yang bonafit) sampai-sampai di ajak kumpul-kumpul bareng susah bgt sibuk dengan kegiatan yang padat. kesuksesan mereka apakah hasil kerja keras mereka ato memang sudah jalanya seperti itu. tapi apa memang aku yuang punya sifat iri tanpa mau bekerja keras. nah itulah yang musti di cari jawabanya

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar