Ngopi dulu ahhh

11 Februari 2009

Pagi-pagi nyuci motor butut yang kotor bin dekil minta ampun, kebetulan jadwal kerja sore maklum pegawai rendahan yang jadwal kerjanya shift. tempat kerjaku di daerah mampang sedangkan aku tinggal di pinggiran jakarta bagian barat kekantorpun mending naek motor karena bisa ngirit waktu kalo naek angkutan umum bisa 2 jam malah bisa lebih.

Sebelum berangkat sbenarnya dah mendung tp belum grimis jadi  dari rumah nekat g pake mantel ehhh pas lagi berhenti di lampu merah grogol tiba-tiba breeesssss hujan turun deras tanpa permisi tanpa basa-basi cepet2 kupakai jas hujan tapi hanya sempet pake atasanya aja karena lampu keburu lampu berubah hijau.baju dan jaket  selamat tp celana dan sepatu basah huhhhh berhenti bentar  di bawah fly over grogol ganti sepatu dengan sendal (untung tiap hari bawa sendal ditas) pake bawahan jas hujan lanjut lagi 

Nyampek semanggi jalanan kering kerontang gerimispun enggak mau lepas jas hujan males berhenti jadi nyampek kantor masih aja pake aja tuh jas hujan. 

Sebelnya dengan AC kantor yang udah dingin juga jadi tambah celana basah jadideh super dingin brrrr tapi yang bikin sebelnya lagi celana yang basah tadi kalo dipake jalan suaranya ceplak-ceplok.

Jadi enaknya ngopi dulu ahhhh

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar