Putus

08 Februari 2009

Diputusin ternyata g nengenakkan,tapi itulah realita yang sering kali kita dengar dan sebagai konsekuensi dari sebuah relation.

Kenyataan ini pernah aku rasakan beberapa waktu lalu( tapi bukan diputusin pacar lhooo....lha wong pacar aja g punya alias blm laku hehehe...), waktu itu aku dikenalin seseorang lewat Ym kebetulan saat itu aku Ym pake Hp dan anehnya setelah berulang-ulang nge Add tetep g bisa akhirnya aku minta dia yang add aja, akhirnya kita kenalan nama Y*** trus chat bla...bla...bla...dan sempat smsan jg

Keesokharinya aku dapat sms dari R** temen yang ngenalin smsnya di forwad langsung dari Y*** Isinya "R**(nama temenku), Sorry sebelumnya ya... temenmu irul suruh g usah Ym,sms ato misscall lagi ya kemaren dia dah aku add lewat Fb... kemaren aja aku agak error...Sorry.. (dari Y***)

Perkenalan yang aneh menurutku, sampek kepikiran apa aku salah ngomong ato apa ya padahal kemaren waktu chat ma sms paling tanya-tanya hal yang biasa-biasa aja dan ga da yang aneh.

Sampek sekarang pun kalo dia ol dan aku sapa g pernah dibales bener-bener membuktikan kalo dia lagi sehat dan g lagi error (hehehe.........),

Dan itulah konsekuensi dari yang namanya relationship bisa terjadi kapanpun disaat yang g terduga.

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar