curhat temen

24 Januari 2009

Postingan ini mungkin telat karena kejadianya dah beberapa minggu yang lalu,tp yang menarik dalam waktu 3 hari ada 3 temen dan 1 sodara yang crita masalah yang bertemakan seputar jodoh dan pernikahan.

Yang pertama, cewek inisialnya A,temen satu kampus dulu anehnya aku jarang ketemu paling smsan aja ketemupun terakhir tu waktu wisuda dulu dah -/+ 3 tahun yang lalu lama kan? nih cewek biasanya sms say hello pa kabarny lg sibuk apa tapi kemaren tu dia cerita kalo dia lagi deket ma cowok yang menurutnya spesial bgt,dia pernah bilang kalo jatuh cinta sih berkali-kali tapi yang satu ini bikin dia pengen merid (lha gmn umurmu ja dah seperempat abad lebih memang dah aktunya kali hehehe....)bahkan akhir-akhir ini sms kalo dia makin sayang ma tu cowok dan klopun tuh cowok lama g telpon ato kasih kabar juga sambat ke aku (nambah lagi deh statusku jadi pendengar setia) dia jg udah bikin puisi buat tuh cowok (deile segitunya... ) tp belum sempat posting diblog.status hubunganya dah nyampek tahap taaruf keluarga sini dah tau keluarga sana jg dah tau alias dah sama2 OK yang belum tinggal kapan tanggal peresmianya. berdoa terus ya moga terkabul tahun ini Amiiiin.

Yang kedua, Cowok berinisial Y.nih temen dari kecil sd,smp satu sekolah skaligus tetangga,tp sma ma kul ga satu tempat.lucunya pasanganya tu temenku jg satu kampus tp beda jurusan dan aku jg dah lama g berkomunikasi lha koq ya jadian ma temenku jg halah koq yo mulek dapatnya koq temen sendiri.beginini ceritanya sebenarnya dia udah mantep lahir batin ma pacarnya yang sekarang tp kalo untuk menikah dalam waktu dekat dari segi keuangan dia belum siap alias tabunganya dirasa belum cukup,dia cerita kalo akhir-akhir ini pasanganya bersikap aneh perbuatan ma perkataanya g sama,kayaknya ada orang yang deketin ceweknya jd sikap pasanganya jd agak berubah.kabar terbarunya belum ada info,yang jelas status hubunganya jd agak renggang. buat sahabatku rajin-rajin berdoa ini hanya cobaan yang diatas seberapa besarkah kesungguhanmu terhadap pasanganmu dan kalo memang benar-benar mencintainya maka perjuangkanlah,Cinta memang perlu perjuangan dan pembuktian,tetep semangat ya

Yang ketiga, Cewek Inisial R.nih temen satu klas waktu sma dulu dan sejak lulus sma g pernah ketemu lagi sampek sekarang,deket lg gara-gara sering chating malah hampir tiap hari selalu chat ma temenku yang satu ini(aneh yaaa yang diceritain tentang temen lama dan jarang ketemu bahkan bisa dibilang g pernah)beberapa waktu lalu tiba-tiba waktu chat temenku nulis begini:
temen : pak ternyata taaruf itu susah ya
aku ; nah mang dah da yang ngajak tho
temen ; iya,beberapa hari lalu temenku kantor ngomong kalo diminta tolong temenya minta dicariin istri jadi dikenalin ma aku,
aku ; lha trus?
temen ; aku jawab g lah lha wong sambil guyon lagian kalo aku mau aku ngikut dia karena kerja di Qatar
aku ; mang knp menyesal tho?
temen ; g jg sih cuma hari ini aku snewen dan g konsen kerja gara-gara denger tuh cowok akhirnya dicariin jodoh orang tuanya
aku ; hehehe ya dah g usah dipikir
temen ; he eh
( buat temenku kalo baca ini maaf ya kalo ada yang salah )

Yang keempat, ada sodara yang datang lg ngobrol ma kakak eee ketika aku datang koq ya tanya begini
Sodara ; Rul km da temen g buat si Indah (umurnya dah 30 an)
aku : lho bukanya kemaren dah dikenalin si A
Sodara ; ya, tp kayaknya blm jodoh.kalo ada temenmu ya
aku ; ya insyaallah kalo ada aku kabarin

Buat yang lg merencanakan pernikahan selamat moga berjalan lancar,yang lg bermasalah sama pasanganya minta sama yang kuasa semoga diberi kemudahan.yang lg snewen makanya dipikir dulu sebelum menjawab,yang belum menemukan jodoh rajin-rajin berdoa smoga cpt dipertemukan dengan sang pangeran

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar